Selasa, 22 Oktober 2013

perbedaan antara blog dofollow dan nofollow



tips tentang perbedaan antara blog dofollow dan nofollow adalah pembahasan kita selanjutnya. sebelum kita menginjak ke pokok permasalahan sebaiknya anda baca artikel di bawah ini
disini
perbedaan dari blog dofollow dan nofollow sendiri yaitu dari kemampuan meneruskan point point halaman. dari sisi ini dofollow lebih unggul , tapi itu hanya perbedaan sebagian kecilnya.
pada umumnya semua blog itu nofollow bukan dofollow jadi kita yang menentukan atau yang meedit sendiri

arti kata dari no follow adalah NO : TIDAK dan FOLLOW : IKUTI jadi saya simpulkan disini nofollow tidak mengikuti, maksudnya tidak mengikuti atau meneruskan poin poin di blog.

arti kata dari dofollow adalah DO : MELAKUKAN dan follow : ikut jadi saya simpulkan blog dofollow akan mengikuti atau meninjak lanjuti poin poin di blog.

kelebihan dari blog nofollow
blog nofollow akan lebih disukai oleh google, mungkin akan cepat terindeks secara murni artiannya orang orang atau pengunjung mendatangi blog anda untuk membaca artikelnya bukan untuk mencari backlink.

kekurangan dari blog nofollow
blog nofollow ada beberapa kekurangan nya seperti kurangnya pengunjung , tapi itu tidak jadi masalah karena tadi pengunjung nya adalah pengunjung murni, bahkan bisa menjadi langganan. dan akan sedikit susah menaikan rank alexa.

kelebihan dari blog dofollow
salah satu kelebihan dari blog dofollow adalah mendapatkan banyak komentar, hampir tiap hari blog dofollow yang sudah lama akan mendapatkan sedikitnya 3 komentar per hari. itu tandanya blog anda banyak pengunjungnya.

kekurangan dari blog dofollow
kekurangan dari blog dofollow adalah terlalu banyaknya komentar yang menyertakan link atau spam, itu mungkin akan sedikit merugikan karena akan susah meningkatkan trafik, jangan di lihat dari ratusan komentar dari sebuah artikel itu hanya komentar sampah yang merugikan. para komentar tidak sama sekali membaca artikelnya melainkan hanya berkomentar.

dari pengertian dan kelibihan dan kekurangan dari blog nofollow dan dofollow di atas sobat blog sudah menentukan memilih blog yang dofollow atau yang nofollow. kalau masih bingung saya akan bantu sedikit.

jika sobat semua ingin blognya ramai sekali dan sering dikunjungi oleh banyak orang tanpa susah payah melakukan teknik seo off page , teknik seo on page dan teknik seo dasar blog dofollow adalah pilihannya.

jika sobat ingin blognya murni atau bermanfaat yang akan disukai oleh para pengunjung dengan melakukan sedikit teknik seo blog nofollow adalah pilihannya.

hanya segitu mungkin yang dapat saya berikan tentang blog dofollow dan nofollow. jika sobat ingin blognya nofollow jangan merubah html rel=nofollownya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: perbedaan antara blog dofollow dan nofollow; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. gunakan bahasa indonesia yang baku
2. berkomentar yang sopan
3. no spam
4. no link ( tidak promosi )

Template oleh Blog rifki fachrezy