Selasa, 08 Oktober 2013

APAKAH BERTUKARAN LINK ITU SANGAT BERMANFAAT



 APA ITU LINK EXCHANGE?

link exchange atau tukaran link dimana suatu blog anda dipasangkan di blog lain, hampir sama dengan mengiklankan blog anda, tetapi anda pun harus measangkan balik blog yang bekerja sama dengan anda. ini adalah kerja sama antar para blogger untuk menghasilkan target yang sama

apakah bertukaran link itu sangat bermanfaat?
tukaran link atau link exchange , belakangan ini teknik itu sangat berkembang di dunia blogger, menurut beberapa blogger link exchange itu sangat bermanfaat , karena dapat meningkatkan rank google. dan ada sebagian orang yang menyatakan bahwa link exchange itu banyak ruginya apalagi buat para pemula.

beberapa hal di atas adalah salah satu yang akan saya bahas nanti.

kita mulai dari manfaatnya dulu.
MANFAAT DARI LINK EXCHANGE ATAU BERTUKARAN LINK

manfaat sendiri dari bertukaran link yaitu dapat bersilaturahmi bagi para blogger , dan juga mendapatkan page rank ke 1 , karena kita saling bertukaran yang nanti akan banyak pengunjung ke blog anda . ini mungkin sangat ideal bagi anda yang masih pemula. ya 11 - 12 lah dengan saya.

KERUGIAN DARI BERTUKARAN LINK

teknik ini juga ada kerugiannya , yaitu tadi yang sudah saya sampaikan di atas mengenai kerugian bagi para pemula, kenapa harus para pemula yang rugi? tidak semua para pemula yang sudah lama menekuni blogger juga bisa rugi. banyak para blogger yang menyediakan lapak link exchangenya yang licik dalam artian mereka akan memasang link anda dalam 1 hari dan 3 - 7 hari kemudian mereka akan menghapus kembali link anda . jadi anda harus memilah mana blogger yang jujur mana yang tidak, dan saya sarankan sebelum bertukaran link ada harus melihat update artikel dari blog tersebut jika blog tersebut update baru , anda akan cepat terpasang , jika blog itu jarang update dann update terakhirnya 3 bulan saya anjurkan untuk tidak memasang link disitu.

dari kelebihan dan kekurangan bertukaran link di atas saya tetap memilih bertukaran link buktinya link exchange saya berada di page rank ke 1 dalam 3 hari setelah bertukaran link. tapi ingat pilih pilih blognya ya


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: APAKAH BERTUKARAN LINK ITU SANGAT BERMANFAAT; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. gunakan bahasa indonesia yang baku
2. berkomentar yang sopan
3. no spam
4. no link ( tidak promosi )

Template oleh Blog rifki fachrezy