Jumat, 11 Oktober 2013

MEMILIH TEMA BLOG YANG BAIK



tips memilih tema blog yang baik. tips ini adalah tips paling awal untuk memulai karier di dunia blog, kenapa ini menjadi yang pertama? agar kamu nantinya gak binggung.

langkah langkah memilih tema blog yang baik

APA KESEHARIAN KAMU?

sesuaikan tema blog dengan keseharian mu, agar memudahkan untuk memposting artikel. pilih tema blog yang kamu ketahui, misal : kamu seorang penjual sepatu . berarti tema blog kamu gak jauh jauh dari jual sepatu.

PILIH TEMA YANG BANYAK DICARI ORANG.

memilih tema itu jgan yang aneh sob, atau yang langkah . pilih tema yang sama aja sama orang tapi isinya berbeda. belakangan kali ini banyak orang yang mencari artikel atau tema blog dengan cara menghasilkan uang dengan mudah , mungkin itu bisa jadi pilihan.

SEBERAPA BESAR WAKTUMU UNTUK BLOGGING.

tentukan jadwal untuk blogging biar pengunjung mengetahui kamu sedang online dan dapat berkomunikasi langsung. lakukan update blog secara stabil, posting artikel min 2 per hari.dan luangkan waktu untuk mencari informasi tentang blog selama 3 jam. jadi waktu yang kamu butuhkan perhari untuk membuat blog yang baik itu 5 jam per hari.

 JADI SUDAH  MENENTUKAN APA TEMA BLOG KAMU?
JUKA BELUM SAYA PUNYA TEMA TEMANYA DIBAWAH INI/

1. internet.
2. sofware
3. games
4. musik
5. bisnis
6. blog
7. seni
8. edukasi

mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan semoga berguna.


Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: MEMILIH TEMA BLOG YANG BAIK; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. gunakan bahasa indonesia yang baku
2. berkomentar yang sopan
3. no spam
4. no link ( tidak promosi )

Template oleh Blog rifki fachrezy