Jumat, 11 Oktober 2013

CARA MENGEMBALIKAN KOTAK KOMENTAR YANG HILANG



tips cara mengembalikan kotak komentar yang hilang , mungkin anda saat ini sedang mengalami hal ini, tentunya anda sangat kaget dengan hal ini , sama , saya juga baru kemarin saja mengalami hal ini , setelah saya blogging ke sobat sobat blog saya akhirnya saya mendapatkan hal itu . dan kali ini saya akan memberikan cara untuk mengembalikan kotak komentar yang hilang.

1. buka akun blog anda.
2. pada pilihan menu vertikal pili menu google +
3. lau halus/ klik centang pada pilihan GUNAKAN KOMENTAR GOOGLE + DI BLOG INI.
4. atau akan terlihat seperti ini:
    

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: CARA MENGEMBALIKAN KOTAK KOMENTAR YANG HILANG; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. gunakan bahasa indonesia yang baku
2. berkomentar yang sopan
3. no spam
4. no link ( tidak promosi )

Template oleh Blog rifki fachrezy