Minggu, 06 Oktober 2013

MENGOPTIMASIKAN SEO OFF PAGE



tips-trik mengoptimasikan seo off page, ini adalah salah satu langkah dasar seo yang bisa saya berikan, sebelumnya saya kemarin posting artikel yang berkaitan juga dengan artikel ini yaitu tips-trik mengoptimasikan seo on page saya sarankan untuk membuka link itu.

apa itu seo off page ? mengoptimasikan atau mengoptimalkan teknik seo tanpa mengedit blog , atau yang terhubung langsung ke dalam blog . kita lakukan seo off page ini di luar. ada 2 cara untuk benar benar mengoptimasikan seo off page ini yaitu mendapatkan backlink dan mempromosikan blog.

kita mulai dari mendapatkan backlink
sangat sangat susah sekali dengan menggunakan cara ini.kenapa?karena kita harus meluangkan waktu yang banyak untuk mendapatkan backlink. membuka puluhan blog atau ratusan blog yang doffolow. dalam satu hari, berkomentar di blog doffolow dan dapatkan backlink dari banyak orang.kalimatnya gampang tapi membosankan. sampai saat ini tips-trik yang paling rumit dan membosankan. eittss sob lihat hasilnya jika kamu mengunjungi 50 - 100 blog doffolow dalam sehari, jika seminggu melakukan hal itu secara rutin, mungkin blog kamu dalam 2 bulan sudah banyak pengunjung. tinggal bagaimana memposting dengan baik dan berkualitas. apakah kamu sudah siap melakukan tips-trik yang satu ini ? mulailah dari sekarang dan buka blog doffolow. klik disini

langkah selanjutnya tips-trik mempromosikan blog
nahh ini mungkin lebih mudah sedikit dari tips-trik mendapatkan backlink.kenapa?kita hanya perlu mempromosikan blog kita ke sosial media seperti facebook, twitter, dan yang lainya. kalau facebook tinggal bikin halaman baru yang menceritakan blog kita . atau kirim pesan ke semua teman facebook untuk mengunjungi blog anda dengan menyertakan link blog anda. sedangkan twitter hanya perlu update terbaru dari blog anda. ini nih yang saya ragu ragu , cara selanjutnya adalah dengan mempromosikan blog secara manual, bisa melalui sms dan berbicara langsung dengan teman , melalui sms tinggal sms ke semua kontak hpmu dengan isi beriming - iming uang atau hadiah jika mendatangi blog kamu.

mungkin segitu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat terimakasih
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: MENGOPTIMASIKAN SEO OFF PAGE; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. gunakan bahasa indonesia yang baku
2. berkomentar yang sopan
3. no spam
4. no link ( tidak promosi )

Template oleh Blog rifki fachrezy