Jumat, 11 Oktober 2013

CARA MEMULAI BLOG DENGAN BAIK


tips cara memulai blog dengan baik , biar gak pusing nantinya.saya akan coba menulis artikel ini. saya seorang pemula jadul, yang sudah belajar dunia blog selama 1 tahun lebih, tapi saya masih pusing sampai saat ini , ada beberapa faktor yang menyebabkan saya masing kurang mengerti. faktor yang pertama adalah mungkin umur saya masih muda baru berusia 14 tahun atau kelas 3 smp . dan faktor yang kedua adalah saya salah memulai blog.

hal ini jangan diremehkan , kenapa ? karena jika kita ingin memulai blog kita harus bertahap dari tahap yang mudah , ke sedang dan ke yang lebih sulit , jika kamu mengacak kamu akan kebingungan di tengah jalan dan berhenti blog karena prustasi dengan blog.

karena saya adalah salah satu korbannya saya akan mencoba berbagi pengalaman agar sobat sobat blogger tidak terjebak

langkah langkah yang harus diperhatikan:

 1. CARA MEMILIH TEMA BLOG YANG BAIK : DISINI
 2. MEMILIH TEMPLATE SEO FRIENDLY : ( dapatkan template seo friendly di sobat blog saya  ) disini
 3. OPTIMASI SEO ON PAGE disini
 4. OPTIMASI SEO OFF PAGE DISNI
 5. MENULIS ARTIKEL BERKUALITAS DISINI

HARAP PAHAMI ARTIKELNYA SATU PERSATU UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL




Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: CARA MEMULAI BLOG DENGAN BAIK; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1. gunakan bahasa indonesia yang baku
2. berkomentar yang sopan
3. no spam
4. no link ( tidak promosi )

Template oleh Blog rifki fachrezy